Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Warta 2009

DESEMBER 2009

PDF

BELAJAR DAN BAYAR HARGA

Betapa bijaksananya setiap kita bila mau dikoreksi oleh sebuah penemplakan yang dilakukan oleh Roh Kudus untuk perubahan hidup yang lebih baik dan berharga. Dunia mengajarkan selama bertahun-tahun agar sisi hati kita menjadi demikian kerasnya untuk selalu memiliki sikap ingin menang sendiri. Sebaliknya Firman Yesus mengajarkan kita untuk mengalah dan terus mengalah hingga kedapatan benar dan berharga oleh pembenaran dan pembelaan yang dilakukan-Nya atas hidup kita.” Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.” ( Matius 5 : 39 )  

NOVEMBER 2009

PDF

JALAN PENGENALAN PRIBADI
ADALAH KEBENARAN YANG MENYELAMATKAN

Berharganya sebuah pelajaran yang kita terima secara pribadi dari Tuhan. Tidak sebanding harga yang kita bayar dengan pengertian yang akan kita terima melalui pembentukan-Nya didalam hidup ini. Ada banyak bagian penting terlewatkan karena sebagian besar orang Kristen memilih roh pembenaran diri daripada merendahkan hatinya dihadapan Allah.

OKTOBER 2009

PDF

MEZBAH KEMURNIAN

Sepasang suami istri harus saling bahu membahu dimalam itu untuk membersihkan air yang menggenang didalam rumahnya. Kebocoran yang terjadi dari atap rumahnya dan air langsung masuk ke dalam rumah tanpa bisa dihentikan. Malam itu 31 Agustus 2009 jam 23.00 WIB adalah malam yang sangat langka karena tanpa tanda-tanda dari langit malam itu hujan telah turun dengan lebatnya,” kenang suami istri.”

SEPTEMBER 2009

PDF

DIUBAHKAN

Dalam kemuliaan-Nya Allah kembali menunjukkan penglihatan-penglihatan Illahi ditengah-tengah umat-Nya di ibadah minggu pertama Agustus 2009 itu. Seorang wanita yang cukup berusia melihat sebuah penglihatan profetik dengan pesan-pesan Tuhan yang meneguhkan perjalanan Sheep Gate Family bersama Roh Kudus.

AGUSTUS 2009

PDF

PILIHAN DALAM HIDUPKU

Nampak suatu tempat keramaian yang penuh kesedihan, tempat yang asing dan saya ada diantara mereka.  Langkah kaki saya teguh tanpa terusik keramaian yang memilukan itu kemudian saya berjalan mendatangi sebuah peti mati yang berada didepan. Tidak ada seorang  yang memperhatikan kehadiran saya atau mungkin mereka sibuk dengan kesedihannya masing-masing hingga dengan bebasnya saya bisa mendatangi peti mati itu.

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY