Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Miskinku oleh Tuhan Yesusjadi Kaya

PDF

Miskinku oleh Tuhan Yesus jadi Kaya

Pelayanan Ps. Djohan melalui media Komsel Bahtera Keluarga (BK) Barat Jakarta telah menyatakan kepada kita semua bahwa pelayanan ini menjadi saluran berkat Tuhan untuk semua yang hendak mencari Tuhan.

Seorang Pria yang bernama Denianus yang merupakan seorang sarjana S1 cum laude yang semula hidup tanpa mengenal Tuhan, telah didera penderitaan hidup. Keluarganya ditekan kemiskinan sehingga dibelithutang. Kerja yang dijalaninya setiap hari adalah 4 pekerjaan tapi tanpa hasil yang memadai. Mengais makan lewat tempat sampah pembuangan restoran hingga daging berulat pun dimakannya.

Diajak ke gereja Tuhan maka komentarnya, “Gereja Kristen itu gereja setan.”Tetapi kali kedua menginjakkan kakinya ke GerejaTuhan, hatinya dipenuhi damai sejahtera sorga dan itulah permulaan segala sesuatu yang baik akan datang dalam hidupnya. Dia memberi dirinya untuk dibaptis.

Dalam kesaksian hidupnya, Komsel Bahtera Keluarga (BK – FM) merupakan tempatnya bertumbuh. Seluruh Nubuatan yang diterimanya dari Ps. Djohan tergenapi. Sungguh luar biasa Tuhan itu, Denianus dapat membayar hutang orang tuanya sebesar Rp. 400.000.000,- (Empat ratus juta rupiah). Bahkan Nubuatan Ps. Djohan kepada Denianus semakin mengukuhkan bahwa Roh Kudus berkarya lewat pelayanan ini. Saat kesaksiannya kami terima, Denianus telah memiliki sebuah mobil dan terus berinventasi dengan berkat-berkat Tuhan yang melimpah.

Anda dapat mengakses secara langsung kesaksian hidupnya melalui Link video Youtube:

https://youtu.be/ROo5Z-_vMM0

 

Tuhan Yesus Memberkati,

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY