Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Tak Pernah Sama Lagi

PDF

TAK PERNAH SAMA LAGI

"Saya sudah tahu dan rasakan sejak awal perjumpaan dengan Pastor Djohan dan Ibu Angel ke rumah kami bahwa ini adalah hamba-hamba Tuhan yang beda".

Nama Saya Rizky Marsel Liviano.Saya telah memimpikan sejak lama adanya pemulihan dalam keluarga besar kami.Saya tidak pernah menanggis seumur saya (18 tahun).Tetapi dalam pertemuan itu, saya benar-benar menanggis.

Perkataan dari Pastor Djohan yang sederhana itu telah menguncangkan hati saya.Suatu kelembutan dari Tuhan menyentuh hati saya.Tangisan itu terjadi begitu saja. Saya mengasihi Papa, Mama dan adik saya. Tuhan kiranya memulihkan keadaan keluarga kami.Inilah kali pertama saya berjumpa dengan Pastor Djohan dan Ibu Angel yang bertandang ke rumah kami.

Sesuatu yang lain saya rasakan. Hal ini tidak pernah ada sebelumnya.Sesuatu yang tidak pernah saya temukan dari semua gereja yang pernah kami masuki. Kami sekeluarga telah berpindah-pindah kota dari Ambon, Bali hingga Bandung tapi kali ini saya benar-benar menemukan Tuhan dalam komunitas ini.

Ketika saya menghadiri ibadah dan perayaan Natal 2015 di Jakarta, “Kasih Kristus Nyata Diantara Kita” maka saya boleh berkata inilah Natal yang paling beda. Sementara dulunya setiap tahun saya merayakan dan melihat Natal yang seperti itu itu saja.Kali ini saya melihat dan merasakan Natal yang berbeda.

Saat Pastor Djohan mengundang semua orang yang tidak punya papa dan mama, mengundang anak-anak yatim piatu yang tidak pernah melihat muka papa dan mamanya, untuk maju ke Altar Tuhan.Hal ini sungguh luar biasa.Luapan kasih Tuhan melanda kami semua.Saya bisa melihat antusias semua jemaat Tuhan yang hadir dalam acara Natal ini.Hiburan dari tokoh-tokoh rohani yang membagi-bagikan sukacita dan angpao itu juga sangat luar biasa.Natal ini telah menjadi Kasih yang nyata.Saya dapat bayangkan betapa berkesannya buat anak-anak yatim piatu sepulang dari perayaan Natal ini.Terima kasih Tuhan Yesus untuk semuanya ini.

Saya juga menemukan komunitas dalam Tuhan yaitu gereja Father’s Miracle ini merupakan komunitas dengan keakraban keluarga yang luar biasa.Demikian yang dapat saya saksikan.Terima kasih Tuhan Yesus. Amin

 

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY