Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

AKU MAU HIDUP BENAR DIHADAPAN TUHAN

PDF

AKU MAU HIDUP BENAR DIHADAPAN TUHAN

Ada sebuah kesaksian dari  seorang jemaat  bernama ibu Christiany yg sudah beberapa kali hadir mengikuti kebaktian di Father's Miracle Bandung. Ibu Christiany ini menyatakan bahwa mulai mengenal Father's Miracle  melalui siaran di Radio Maestro Bandung.

Ibu Christianysangat terkejut mendengar penjelasan dari pastor Djohan dalam siaran radio bahwa Tuhan beri penglihatan tentang anak -anak Tuhan yang berbaris dengan kemegahan tetapi ternyata.....(bisa dibaca dalam www.sheepgateministry.comatau dengarkan siaran Father’s Miracle setiap Sabtu jam 19.00 Wib di Maestro 92.5 FM).

Bagaimana mungkin orang-orang yang mendapatkan karunia - karunia dari Tuhan bisa dengan tanpa sadar ternyata sedang diseret oleh setan  ?  Ini doa Ibu Christiany :  "TUHAN YESUS , tolonglah aku supaya aku tidak salah jalan, tidak keliru. Bimbinglah aku, dan tolonglah agar aku dimentori oleh mentor yg benar ."

Sharing dari Pastor Djohan tersebut menjadi peneguhan atas apa yg sedang direnungkan oleh ibu Christiany.  TERNYATA  KERENDAHAN HATI UNTUK  MENGOREKSI  DIRI  SENDIRI ADALAH SEBUAH KEHARUSAN.  Beberapa waktu sebelumnya ibu Christiany mendengar sebuah berita dari seseorang , bahwa ada beberapa jemaat dari sebuah  kelompok  doa yang sedang bertanya - tanya : mengapa persekutuan doa mereka yang semula mengalami kebangunan rohani, pemulihan keluarga, penggenapan atas nubuatan - nubuatan dan penglihatan , sekarang  mulai mengalami kekeringan rohani.

Orang tersebut  berkata kepada Ibu Christiany bahwa beliau tidak berani memberitahu  para jemaat  tersebut tentang pembimbing rohani mereka yang sedang ceroboh, sedang tidak  di dalam ketaatan yg sepenuhnya kepada Tuhan Yesus.  Karena bagian kita adalah mendoakan agar hamba Tuhan tersebut dipulihkan.

Mengapa beliau berani berkata demikian ?karena  sebelumnya beliau adalah orang yang sangat dekat dengan pembimbing mereka , rekan sepelayanan ,    mengetahui kehidupan sehari- hari  sang pembimbing dari  para jemaat yang sedang curhat kepada beliau.

 

Dikatakan bahwa urapan kekudusan dan ketaatan kepada Kristus akan mengalir diimpartasikan ( dibagikan , disalurkan ) dari pembimbing kepada jemaat.  Ibu Christiany merenungkan  :  APA  YANG  AKAN   DISALURKAN JIKA SANG PEMBIMBING  TIDAK  BERADA  DI  DALAM  KETAATAN  YANG SEPENUHNYA  KEPADA  TUHAN YESUS ?

Karena ingin mendapatkan selengkapnya isi penglihatan yang Pastor Djohan terima dari Tuhan Yesus maka melalui sms ibu Christiany menanyakan kepada ibu Angel alamat website Sheep Gate Ministry – www.sheepgateministry.com

Kemudian ibu Christiany menyatakan bahwa sangat diberkati oleh kesaksian ibu Angel yang disampaikan ketika sedang berada di dapur,  mempersiapkan makan pagi di acara Blessing Days di Vila Istana Bunga .

Ibu Angel bersaksi bagaimana ibu Angel dibimbing oleh pastor Djohan , YAITU RELA DIBENTUK UNTUK MENJADI SERUPA DENGAN KRISTUS, dibimbing melalui melihat sendiri bagaimana pastor Djohan sebagai pembimbing memberi teladan, yaitu hidup  mengikuti teladan Kristus, FOCUS HANYA KEPADA  TUHAN YESUS.

Kiranya kesaksian ini memuliakan Tuhan Yesus.Amin.

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY