Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

AKU MAU HIDUP BERBUAH BAGI TUHAN

PDF

AKU MAU HIDUP BERBUAH BAGI TUHAN

Saya bernama Johnson Kristiawan, saya mempunyai seorang istri bernama metty yunita yahya dan 2 orang anak, Valencia Debora Kristiawan dan Darryl Daniel Kristiawan.Kami adalah keluarga yang cinta Tuhan yang berasal dari Kota Bandung.

Kesaksian saya berawal tahun 2011, saya mengalami pergumulan sangat berat dan sampai 2 (dua) kali bunuh diri.Keluarga saya diambang porak poranda. Ada dua kejadian yang membuat shock yaitu Suatu Malam saya bermimpi saya masuk suatu ruangan gelap dengan tanpa berujung dan bau amis.Saya tahu itu adalah lorong neraka dan kedua pada waktu di ruangan kerja, saya muntah darah. Saya tahu Tuhan masih sayang sama saya tetapi saya tidak bisa bebas dari belenggu setan. Saya mulai ikut aktif dalam suatu persekutuan profetik, disana saya merasa aliran Roh Kudus begitu kuat.Ada beberapa hamba Tuhan yang mendoakan saya dalam beberapa event, termasuk hamba-Nya Pastor Pertamaputra Djohan.

Pada waktu didoakan oleh Pastor Djohan itu saya merasakan adanya kuasa urapan yang dasyat sehingga saya cuma bisa menangis saja..sesudah pertemuan itu saya lama tidak bertemu dengan Ps Djohan.Pada tahun 2015, saya dan beberapa hamba Tuhan membuat persekutuan yang bersifat profetik yang berdinamika dalam orientasi pujian dan penyembahan..saya diingatkan oleh Tuhan untuk mengundang Pastor Djohan. Tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan ( saat itu bundanya Pastor Djohan sedang sakit dan beliau mengambil waktu untuk sepenuhnya melayani bundanya.) jadi beberapa kali undangan kami ditolak.

Sesuatu terjadi tiba-tiba, tidak tahu gimana kejadiannya, Pastor Djohan melalui staf pelayanannya yaitu Ibu Angel memberi kabar bahwa beliau menyanggupi jadwal dan undangan kami. Suatu hari sesuai jadwal yang disetujui,  Pastor Djohan datang melayani di persekutuan saya..begitulah pertemuan kami selama kurang 3 (tiga) tahun tidak bertemu lagi. Pada hari persekutuan tersebut Pastor Djohan melepaskan pengurapan kuasa Tuhan untuk diimpartasikan kepada kami.Beliau juga menyaksikan tentang kehendak-Nya bahwa pelayanan beliau yang sudah memasuki 3 (tiga) tahun lebih untuk memberkati Kota Bandung.Beliau melayani lewat live radio dan KKR.

Tuhan mempertemukan Ps Djohan dengan Ibu Angel yang saat ini menjadi koordinator Pelayanan Father’s Miracle Bandung. Pada akhirnya oleh permintaan jemaat, para pendengar live radio dan orang-orang yang haus lapar akan Tuhan, beliau akan memulai pelayanan ibadah raya minggu di Kota Bandung. Beliau berdoa kepada Tuhan agar kegerakkan ini juga didukung oleh orang-orang kelahiran Bandung.Pelayanan ini terbuka bagi semua orang khususnya orang-orang Bandung yang cinta Tuhan.

Saya menyadari bahwa semua ini adalah kehendak Tuhan.Suatu panggilan yang luar biasa Tuhan nyatakan kepada kami melalui Pastor Djohan.Sejak tiga tahun yang lalu, saya telah menikmati dan diberkati melalui pelayanan Pastor Djohan.Saya memutuskan untuk berdoa dan mencari wajah Tuhan.Pada akhirnya saya putuskan untuk bergabung disana, menjadi keluarga Father’s Miracle meskipun dengan tekanan-tekanan yang ada dari teman dan beberapa kerabat keluarga.Saya tetap teguhkan hati untuk panggilan Tuhan ini.

Setelah beberapa bulan bergabung, saya merasakan sukacita yang besar karena saya lihat bahwa istri saya aktif dalam doa pagi dan sekarang aktif dalam singer, dan saya percaya tidak lama lagi dia siap untuk menjadi WL dalam wadah ini.Pastor Djohan membimbing kami untuk menjadi murid-murid Kristus yang siap menjadi hamba-hamba Allah dengan kehidupan yang penuh dengan keteladanan Yesus.Kami dipersiapkan secara khusus melalui bimbingan Pastor Djohan untuk memasuki ladang Tuhan.

Pengajaran yang murni berlandaskan Firman Tuhan, mendasari iman pada kesederhanaan Tuhan Yesus yang membuahkan karakter dan kehidupan berkeluarga yang bahagia, pemulihan hidup melalui kuasa pertolongan Tuhan dan tindakan kasih yang nyata setiap hari merupakan hal-hal nyata diajarkan dalam khotbah-khotbah beliau. Kehidupan Pastor Djohan sendiri merupakan bukti nyata bahwa pelayanan kepada Tuhan adalah sebuah pengabdian yang murni sampai garis akhir. Mama saya yang menderita sakit. Tubuhnya semakin kurus dan lemah bahkan kehilangan sukacita dalam kehidupannya setiap hari, baru-baru ini mengalami kelepasan dan kesembuhan melalui pelayanan Pastor Djohan dengan cara yang sangat sederhana. Nyata kuasa Tuhan Yesus menyertai beliau dan pelayanan diliputi kuasa Roh Kudus.

Pada saat awal September, saya mengalami dua mimpi yang sangat aneh.Mimpi yang tidak bisa di telusuri oleh logika.Tetapi mimpi ini datangnya dari Tuhan.Mimpi ini terus menetap dalam ingatan saya selepas saya terjaga dari tidur. Berbeda sekali kalau saya lagi mimpi makan RW, (yang notabene saya ngak suka) ataupun mimpi saya dapat keindahan berkat duniawi, dimana semuanya itu bunga mimpi, pasti kalau bangun saya pasti ngak akan ingat lagi. Mimpi dari Tuhan sangatlah berkesan dan terus teringat sampai hari ini.

Mimpi 1 :Saya bertemu dua orang laki, dan perempuan. Dalam mimpi itu mereka berkata kenal saya tetapi saya tidak kenal mereka.Dan yang anehnya lagi, mereka mengatakan mereka adalah father’s miracle family.

Mimpi 2 :Saya masuk ruangan besar, berjalan ketengah.Saya dihadapkan pada suatu terang yang luar biasa yang saya tidak bisa menatapnya. Saya hanya berdiri tegap dan dari dalam terang tersebut yang saya yakini itu adalah Tuhan sendiri, berkata “Anakku, sudah berapa jiwa kau persembahkan untuk-Ku?”.Suatu pertanyaan yang sederhana tetapi saya tidak bisa menjawab-Nya.Saya hanya terdiam kaku.Keringat dingin keluar, mulut bibir saya tidak bisa berkata-kata.

Pada waktu jeda tersebut saya melihat disamping saya ada suatu sosok orang sedang diseret oleh malaikat Tuhan karena Firman Tuhan berkata kepada orang itu “ Enyahlah! hai engkau pembuat kejahatan!” Selagi diseret oleh malaikat Tuhan, orang itu berkata, “Tuhan, bukankah saya sudah melayani Engkau sepenuh hati?Bukankah saya sudah berkorban bagi Engkau?“.Tetapi protes orang ini tidak digubris oleh pihak malaikat.Orang ini pun dibawake Tahta Pengadilan Tuhan.Sesudah itu, saya bangun dan terjaga.Saya hanya berdoa untuk berterima kasih kepada Tuhan bahwa saya masih ada didunia ini.Saya mau membawa jiwa-jiwa bagi Engkau.Saya tidak mau mati konyol seperti orang yang di seret oleh malaikat Tuhan itu.Amin

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY