Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Yesus Sembuhkan Sakit Kanker Getah Beningku

PDF

Yesus Sembuhkan Sakit Kanker Getah Beningku

Suatu tekanan penyakit yang hebat telah mendera Ibu Evi.Suatu benjolan yang berkembang dalam masa hitungan minggu telah membuat Ibu Evi menderita.Benjolan itu berada dibawah rahang dan di area lehernya.

Ibu Evi merupakan seorang pensiunan dari klinik Prodia dan suaminya masih aktif bekerja di RS Rajawali.Hasil-hasil dari pemeriksaan laboratorium telah membuat Ibu Evi tersudut dalam kehidupan.Sudah 4 Rumah Sakit yang dilaluinya dan semua mengacu kepada satu kesimpulan, “Itu Kanker dan harus dioperasi untuk diangkat.”

Benjolan itu cepat membesar.Benjolan itu telah menimbulkan rasa sakit yang luar biasa (Kanker Getah Bening Hodgkin).Lidah Ibu Evi dan sebagian mukanya telah baal (mati rasa).Lalu lehernya sulit diangkat.Sakit kepala hebat menderanya.Tetapi Ibu Evi ingin memasrahkan semua penyakit ini kepada TUHAN.Beliau memilih untuk tidak dioperasi.

Seperti yang ada tertulis dalam Yesaya 52:7  “Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yang mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yang mengabarkan berita selamat dan berkata kepada Sion: "Allahmu itu Raja!"Adik dari Ibu Evi telah menyampaikan bahwa ada kuasa penyembuhan di Kota Bandung. Adiknya mendengarkan informasi ini dari siaran Radio Maestro Bandung bahwa Pastor Djohan dan Team Father’s Miracle telah mengadakan KKR Kesembuhan dan Mujizat di hari Natal dengan temaHadiah Natal Terindah Bagiku.”

Desakan dari adik dan suaminya telah membuat Ibu Evi tidak berdaya.Sekalipun latar belakang Ibu Evi sekeluarga merupakan Jemaat GKI, hal ini tidak bisa lagi dipahami dengan batasan rohani apapun juga.Penyakit dan rasa sakit itu sudah tidak tertahankan. Ibu Evi merelakan dirinya untuk ikut adik dan suaminya datang ke KKR Father’s Miracle Bandung saat itu.

Ibu Evi ketakutan karena tidak menyangka bahwa dalam KKR itu Pastor Djohan menghardik dua raja setan gunung semeru.Hal ini hal baru dan sekaligus membuat nyalinya menjadi ciut.Kekristenan yang dijalani di gereja lokal GKI seusia perkawinannya itu, belum pernah melihat pemandangan dan pengalaman yang tak terlukiskan itu.

Seorang Pastor yang mempraktekkan Firman Tuhan dengan murni dan berani menentang raja-raja setan. Dalam keterkejutannya, tiba-tiba Pastor Djohan telah berdiri didepan Ibu Evi.Tidak seperti banyak orang yang sakit, Pastor Djohan justru tidak bertanya apapun.Beliau hanya menumpangkan tangannya.Suatu dimensi yang kuat datang dari pengurapan Roh Kudus.Ibu Evi terhempas jatuh dan menanggis di lantai.

Suami dari Ibu Evi yaitu Bapak Yance Rotte merekam semua peristiwa bersejarah pada hari itu.Pastor Djohan menyampaikan suara profetik Tuhan, “Engkau akan menerima Kasih Karunia.Kasih Bapa dan mujizat Tuhan tercurah atasmu.”Kata-kata ini diulang-ulang lebih dan dalam kesaksiannya, Ibu Evi menghitungnya ada tujuh kali.

Pengalaman yang baru dan luar biasa ini memberikan keindahan sorga dalam hidup Ibu Evi.Damai Sejahtera Tuhan yang melampaui segala akal pikiran telah memenuhi hati Ibu Evi.Malam itu juga kuasa Tuhan bekerja dan Ibu Evi mulai dapat menggerakkan lehernya memutar kekiri dan kekanan.Dalam waktu satu minggu sesuatu yang luar biasa telah terjadi.

Lalu pemeriksaan laboratorium berikutnya telah membuat para dokter dari ke 4 Rumah Sakit itu tercengang.Tuhan Yesus telah menyembuhkan Ibu Evi dengan ajaib.Kanker Getah Bening yang telah menjalar disekujur lehernya itu telah menghilang. Tuhan Yesus benar-benar hebat (Video kesaksian Ibu Evi dengan Bapak Yance Rotte bisa anda akses dalam Website Father’s Miracle  di www.sheepgateministry.comatau bisa anda dapatkan secara gratis dengan menghubungi Ibu Angel 0878 2106 8237).

Selama enam bulan lebih Bapak Yance telah mencari dan ingin berterima kasih kepada Pastor Djohan dan team Father’s Miracle. Akhir Juni 2015 bulan lalu, Tuhan memperdengarkan Suara Pastor Djohan melalui siaran setiap Sabtu jam 21.00 Wib di 92.5 Maestro FM dan Bapak Yance dapat mengenali suara Pastor Djohan sehingga semua kesaksian ini bisa anda dengarkan secara langsung.

Bapak Yance berkata, “Sejak pertama bertemu Pastor Djohan di KKR itu, sungguh ajaib, hanya menumpangkan tangan dan berdoa dengan indah, Pastor Djohan telah melepaskan urapan kesembuhan.Sampai hari ini saya masih merinding setiap kali mengingatnya.”

Demikian kesaksian ini secara singkat dapat kami tuliskan kepada para pembaca.Selengkapnya silahkan anda dengarkan dan tonton videonya secara langsung.

Semua Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan kita Yesus Kristus.Amin.

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY