Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2015

PDF

Sesuatu yang berbeda saya rasakan sebab untuk menerima pesan Tuhan ini, saya harus menyelusuri wilayah Jawa Tengah. Setiap perjalanan yang ada sangat terasa sekali, TUHAN campur tangan dan mengatur segala sesuatunya. Dibutuhkan waktu 8 (delapan) hari untuk melengkapi semua kehendak-Nya ini. Satu hal yang menarik dari perjalanan ini adalah 8 hari itu terasa sangat singkat, tidak ada rasa lelah sama sekali sekalipun saya sudah menyetir mobil lebih dari 1.800 KM jauhnya.

Demikian pula sepanjang perjalanan yang ada penuh dengan sukacita. Untuk melihat Sun Rise seharusnya nampak di dataran tinggi Dieng tetapi kabut dan hujan menutupi semuanya. Suatu kali melintasi Semarang, Roh Kudus membuat saya berbalik lagi ke Salatiga sehingga pada pagi yang cerah itu sekitar jam 05.21 Wib, saya melihat dari jalan raya Ungaran-Salatiga suatu sinar yang berwarna kuning keemasan begitu indahnya, itulah Sun Rise (Matahari terbit pagi). Bahkan ada hal yang lebih ajaib lagi terjadi di perjalanan pulang. Ketika sore yang penuh rintik hujan itu, tiba-tiba di langit kota Tegal muncul awan terang. Awan yang sangat indah dengan warna-warna pelangi. Kehadiran awan ini membuat langit yang gelap itu jadi penuh keindahan. Satu keindahan kecil telah menutupi kegelapan yang begitu luasnya. Terang awan yang indah itu telah membuat langit jadi beda.

Ada beberapa bagian dari pesan TUHAN yang saya terima ini sangatlah sulit untuk menemukan pengertian-Nya namun butuh waktu dan doa. Oleh karena itu khusus pesan Tuhan 2015 ini akan, saya tuliskan dua bagian terpisah. Satu bagian berisikan lengkap penglihatan, pewahyuan dan pesan-pesan-Nya. Sementara satu bagian lainnya berisikan pemahaman dan pengertian-Nya. Namun setiap orang boleh meminta, mencari, mengetuk pintu kerajaan sorga supaya diberikan pengertian-Nya yang lebih luas. Sebab Pesan Tuhan ini diperuntukkan bagi semua orang yang mengasihi-Nya dan semua orang yang ada diantara bangsa-bangsa yang hidup takut akan TUHAN.

Marilah kita menyimak pesan-pesan TUHAN. Ujilah segala sesuatu dan bertenanglah supaya setiap orang bisa berdoa untuk memahami kehendak-Nya. Segala sesuatu yang terjadi akan mempengaruhi semua orang sebab segala sesuatu yang melanda dunia, akan juga melanda semua penduduk dunia, entahkah dia orang beriman ataukah dia orang yang tidak beriman. Dihadapan TUHAN semua orang harus mempertanggungjawabkan perbuatan hidupnya.  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat. ( Wahyu 2:7) 

 

 

Penglihatan 1– ROTI BERULAT

Saat saya memuji dan menyembah kepada TUHAN, oleh kuasa Roh Kudus tiba-tiba saya melihat gua doa itu terbuka. Suatu penglihatan yang nampak samar-samar terus muncul hingga pada akhirnya oleh kuasa Roh Kudus saya bisa melihatnya lebih dekat. Keadaan ini seperti suatu kamera yang melakukan proses zoom yaitu pendekatan object yang lebih nyata. Saya merasakan Roh Kudus membawa saya terbang mendekati object dalam penglihatan itu.

Saya melihat sebuah roti yang masih utuh. Roti yang masih baik dalam keadaannya. Namun tiba-tiba saya dikejutkan oleh sesuatu yang muncul dari tengah-tengah roti itu. Ulat-ulat bermunculan dan menggerogoti roti itu. Semakin lama ulat-ulat itu semakin banyak sehingga pada akhirnya menutupi semua roti itu. Saya terkejut melihat penglihatan ini. Dada saya berdebar-debar keras.

 

Penglihatan 2– HAMPARAN BINATANG MATI DI PADANG RUMPUT

Belum hilang rasa terkejut yang saya alami, tiba-tiba oleh kuasa Roh, saya merasakan dibawa terbang lagi. Saya merasakan dalam roh, betapa luar biasanya kecepatan terbang ini. Suatu dimensi yang sangat luas, cepat dan sangat mustahil. Saya memandang suatu benda yang nampaknya bulat dan besar yang oleh kuasa Roh, saya dibawa terbang untuk melintasinya.

Lalu saya diajak melihat suatu pemandangan yang sangat memiriskan. Suatu hamparan padang rumput tetapi ada banyak binatang mati dan terhampar begitu banyaknya. Bau-bauan busuk yang menyengat. Lalat yang berkerumun menikmati bangkai dari binatang-binatang mati itu.

 

Penglihatan 3– SETAN MENARIK BARISAN ORANG-ORANG ROHANI

Sementara saya terus melihat pemandangan yang menyedihkan ini, suatu suara yang agung berkata, “Lihatlah sekarang….”

Suatu barisan yang sangat panjang. Orang-orang yang berpakaian indah laksana raja, permaisuri, pangeran dan putri-putri kerajaan. Kemeriahan yang sangat luar biasa. Mereka menggenakan topi-topi yang berbentuk mahkota-mahkota kerajaan seperti zaman dahulu. Pada tangan mereka saya melihat sesungguhnya mereka sedang memegang tongkat-tongkat dengan berbagai bentuk, ada yang bermahkota salib, ada yang bermahkota permata dan berbagai macam bentuk yang sangat megah.

Lalu kuasa Roh Kudus menarik saya mundur kebelakang sehingga saya dapat melihat lebih luas lagi bahwa itu adalah barisan orang-orang yang sangat panjang. Mahkota pada kepada mereka dan tongkat pada tangan mereka berkilauan. Saya bergumam dalam hati, “Hemmm….mahkota dan tongkat bahkan baju-baju kebesaran yang mereka kenakan itu pastilah terbuat dari emas dan permata yang sangat mahal. Mereka ini pastilah umat Tuhan dan hamba-hamba-Nya. ”

Saya merasakan adanya kebanggaan yang sangat luar biasa pada diri mereka. Hal ini tercermin dari senyuman dan suara-suara tawa mereka yang terdengar sampai jauh. (Baca pesan-pesan Tuhan dan kesaksian hidup di www.sheepgateministry.com)

“Hai, anak-Ku pandangilah yang ada didepan mereka!” Suara dari Roh Tuhan ini menghentikan kekaguman saya. Saat saya memandang kepada barisan paling depan, saya terkejut. Pandangan ini membuat jantung saya berhenti. Serasa saya mau mati rasanya. Semua kekaguman saya itu sekejab menjadi sirna dan berganti menjadi kekhawatiran yang menyesakkan.

Suatu sosok berjalan didepan mereka. Sosok yang bertanduk dua. Wajahnya seperti wajah binantang banteng. Muka yang sangat sombong dan sesungguhnya seperti muka orang yang penuh kemenangan. Namun muka ini adalah muka yang sangat kejam. Matanya memerah seperti darah. Asap keluar pada setiap desahnya seiring langkah kakinya. Tubuhnya adalah tubuh manusia tetapi ukurannya tiga kali lebih besar dari ukuran manusia. Kakinya seperti kaki manusia tetapi pada lutut kebawah kakinya seperti kaki binatang lembu. Tangannya seperti tangan manusia tetapi pada siku hingga jari-jarinya seperti siku dan jari-jari binatang lembu.

Kedua tangannya memegang tali. Dua buah tali seperti rantai nampaknya. Tali-tali yang seperti rantai ini berwarna kuning tua senada dengan hiasan baju, tongkat dan mahkota dari orang-orang banyak itu. Saat saya terus memandang kepada tali rantai emas itu, saya baru dapat melihat lebih jelas dibalik baju-baju kebesaran itu ternyata kaki-kaki dari orang-orang banyak itu telah terpasung rantai. Suatu rantai yang lunak dan nampaknya tidaklah seperti rantai dunia yang ada. Saya melihat kaki-kaki itu bisa berjalan tanpa beban sebab rantai emas itu sepertinya bisa menyesuaikan langkah kaki sehingga rantai-rantai emas itu sepertinya bisa mengambang diantara kaki-kaki manusia yang banyak itu.

Setelah memandang semuanya ini, saya merasakan Roh Tuhan menarik saya kembali kedepan. Binatang yang menyerupai banteng yang sombong itu terus berjalan dan tidak merasa terusik dengan apapun juga.. Jalan yang mereka lewati adalah jalan yang penuh dengan puji-pujian manusia. Jalan yang mereka lalui adalah lembah-lembah yang hijau. Pada akhirnya jalan-jalan itu mendaki pada gunung yang tinggi. Suatu perjalanan yang penuh dengan senyuman, kebanggaan dan ketidaksadaran diri. Roh Kudus menunjukkan akhir dari perjalanan itu adalah sebuah jurang yang dalam. Tepat pada jurang yang dalam itu adalah dapur perapian yang bernyala-nyala.

 

Penglihatan 4– MUNCULNYA ROH-ROH NAJIS

Saya melihat sekumpulan roh-roh yang menjijikkan bermunculan. Tubuhnya berlendir dengan lompat-lompatan yang sangat cepat. Suatu suara berbisik sementara saya terus melihat munculnya roh-roh itu, “bukankah ada tertulis bahwa binatang-binatang ini dinajiskan oleh TUHAN? Seperti yang ada tertulis didalam kitab suci?” (www.sheepgateministry.com)

Roh Kudus membawa saya lebih dekat kepada roh-roh itu. Saya melihat sesungguhnya roh-roh najis itu mengambil beraneka ragam rupa dari binatang-binatang seperti ular, buaya bahkan kodok. Mereka keluar dari dalam perut bumi. Suatu lobang yang gelap pekat telah terbuka. Saya melihat setiap kali roh-roh najis ini sampai pada perkampungan, perkotaan bahkan bangsa, maka ada tangisan riuh dari semua area itu. Sesuatu yang bernuansa kematian dan kesulitan besar telah melanda dunia.

 

Penglihatan 5– BENDERA-BENDERA BANGSA

Secara samar-samar saya melihat adanya kumpulan bendera-bendera yang begitu banyaknya. Satu bendera terangkat lebih tinggi diantara semua bendera-bendera itu. Saya begitu ingin sekali melihat bendera-bendera itu, terutama bendera yang terangkat lebih tinggi dari semua bendera itu tetapi TUHAN sepertinya menutupinya. Saya tidak bisa melihatnya lebih jelas karena sepertinya ada kabut yang menutupinya.

Sementara saya mencoba melihat lebih dekat untuk menembusi kabut itu, saya baru menyadarinya bahwa penglihatan ini tidak berwarna yaitu hitam dan putih. Saya dapat memahami pesan Roh secara lembut yang berbisik dikedalaman batin saya bahwa TUHAN tidak ingin saya mengenali warna bendera-bendara itu, bendera bangsa mana dan untuk apa semua ini. Penglihatan ini termaterai sampai pada waktunya nanti. Tetapi semuanya ini akan menggenapi penglihatan tentang akhir zaman yang telah dipesankan TUHAN kepada umat-Nya.

 

 

 

 

Pesan TUHAN – AUDIBLE MESSAGE

“Bila ada orang yang berbuat jahat kepada umat-Ku dan merusak rumah kediaman-Ku maka sesungguhnya Aku – TUHAN akan membalaskan semua perbuatan jahat ini bukan hanya kepada orang tersebut tetapi juga keluarga bahkan bangsanya. Aku – TUHAN akan menjadi hakim yang adil.

Sesungguh tahun 2015 ini akan disebut tahun sukacita bagi orang yang Aku kasihi. Ada tujuh fenomena yang akan terjadi sehingga hal ini akan menyatakan kepada seluruh dunia bahwa Aku – TUHAN berdaulat atas kehidupan. ”

Sesudah menerima semua pesan TUHAN ini aku bersujud bertelut. Apa yang aku lihat dalam dimensi roh ini terekam dalam batinku sehingga aku dapat menuliskannya dengan detail. Namun butuh waktu untuk menuliskan pengertian-Nya, oleh karena itu baiklah setiap orang yang membacanya dapat mengujinya, berdoa dan meminta langsung kepada TUHAN akan diberikan pencerahan yang lebih detail karena kepada setiap orang yang punya akan diberi sehingga dia berkelimpahan. Tetapi yang terutama adalah berdoa syafaat bagi sesama agar dibukakan-Nya pintu belaskasihan untuk banyak orang dan keselamatan bagi seisi dunia ini dapat terjaga. Amin

 

Ungaran, 31 Desember 2014

 

 

Catatan:

Pengertian yang TUHAN berikan kepada saya untuk penglihatan-penglihtan ini

dapat anda baca pada Family bulletin Januari 2015. Tuhan Yesus memberkati.

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY