Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

DUA PENGLIHATAN PESAN TUHAN 2014

PDF

Saat aku melintasi Jawa Timur, sebuah penglihatan dinyatakan Tuhan kepadaku. Sebuah penglihatan yang sangat jelas sekali dan sangat berkesan. Hal ini semakin nyata karena penglihatan itu ketika ada sedang berada di dalam sebuah pesawat ketika hendak melayani gereja-gereja Tuhan yang ada di Surabaya. Anda mungkin bertanya-tanya, adakah tandanya bahwa penglihatan ini sebagai pesan Bapa sorgawi memasuki tahun 2014?


Ada 3 hal yang mengkonfirmasikan hal ini yaitu Roh Kudus memberikan waktu libur dan doa bersama keluarga di akhir tahun 2013 ini bahkan saya tidak diperbolehkan menerima undangan pelayanan tutup tahun. Di tahun-tahun sebelumnya Tuhan selalu memintaku menyediakan waktu khusus untuk doa tutup tahun supaya pesan Bapa bisa diterima umatNya. Kali ini pesan itu telah datang lebih awal dalam bentuk penglihatan Illahi.


Hal kedua yang sangat mengherankan adalah waktu percepatan. Saat bersamaan, saat dimana saya melayani di Jawa Timur itu bahwa sangat jelas sekali Tuhan menghendaki percepatan. Percepatan tepat sesuai penglihatan Illahi ini. Seorang wanita yang telah bergumul dengan persoalan keluarganya lebih dari puluhan tahun itu, saat didoakan banjir air mata. Dia hadir dalam kerumunan altar call itu. Pesan Tuhan begitu sederhana bahkan melampaui semua metode dan hal-hal rohani yang telah wanita ini terima. Saya  menyampaikannya tepat seperti yang Roh Kudus nyatakan....persoalan puluhan tahun itu dipulihkan dalam kurun waktu 7 hari saja. Wanita ini telah menerima ciuman suaminya yang terhilang itu dimimbar Tuhan. Mereka benar-benar disatukan kembali.


Hal ketiga yang menjawab semua pertanyaan bahkan kebimbangan anda adalah saya telah menemukan Tuhan benar-benar telah bergerak, beberapa relasi dan rekan sejawat saya telah berpulang ke Rumah Bapa ( meninggal dunia tanpa tanda-tanda ). Percepatan dan tuaian itu telah dimulai.


Saya kembalikan semua pemahaman dan pengertianNya kepada masing-masing pembaca sebab semua ini hanya dapat dipahami melalui iman. Saat anda berdoa, anda akan menemukan kehendak Tuhan didalamnya.


Tiba-tiba Roh Tuhan membawa roh saya keluar dari pesawat terbang itu dan melintasi banyak area. Saya melihat dengan jelas sekali bahwa ada banyak sekali pohon-pohon yang rimbun. Daun-daun pada setiap pohon itu nampak menghijau. Saat saya menatap lagi lebih dekat maka dibalik rimbunnya daun-daun itu ternyata ada banyak buah. Saya terus menatapnya hingga pada suatu lintasan yang lain saya lebih mendekat lagi menatap kepada buah-buah yang ada pada setiap pohonnya. Buah-buah tersebut nampaknya seperti buah-buah cengkeh. Namun ukurannya sangat besar. Ukuran itu kira-kira sebesar kelingking tangan. Warna buah-buah tersebut sebagian sudah memerah dan sebaian lagi masih menghijau. Lalu dalam batin saya terdengar suara yang sangat jelas bergema, “Panen raya akan segera terjadi.” Maka seiring gema suara itu saya tersadar kembali.


Ada banyak penglihatan yang telah Tuhan berikan kepada saya namun yang penglihatan kali ini memiliki kesan yang sangat mendalam. Saya tidak menyangka sama sekali kalau penglihatan ini ternyata masih berlanjut.


Sore hari saat saya melayani PD Keluarga di Surabaya, Roh Tuhan kembali mengangkat roh saya dan terbang melintasi area-area yang lain. Nampak juga pohon-pohon yang sangat rimbun dan besar. Namun pohon-pohon ini berbeda dengan penglihatan siang hari tadi karena pohon-pohon ini tidak berbuah. Sekalipun tidak berbuah, mereka nampak sangat gagah karena batangnya besar, daunnya lebat. Roh Tuhan terus membawa saya menyusuri banyak area. Lalu terhenti pada suatu pemandangan yang membuat saya terkejut. Saya melihat kampak-kampak yang beterbangan. Kampak-kampak ini sepertinya bernyawa sehingga bisa bergerak kesana kemari.


Ketika saya memperhatikan lebih dekat, bersamaan bunyi...bummmmmmmm....tumbangnya pohon-pohon besar itu ternyata kampak-kampak itu mengarah pada batang dari setiap pohon yang ditemuinya tidak berbuah. Saya merasakan kesedihan dan tanpa penjelasan apapun dari Tuhan, saya tersadar kembali namun hati saya serasa piluh. Saya dapat menangkap betapa ketegasan Hati Bapa telah mencapai waktunya. Hal ini tidak lagi bisa ditunda....sesaat lagi akan benar-benar terjadi.


Kedua penglihatan ini merupakan pesan bagi gereja-gereja Tuhan, anak-anak Tuhan bahkan kami semua...para hamba Tuhan. Marilah kita menyediakan waktu untuk menemukan hati dan kehendak Bapa supaya kita bisa hidup tepat dijalan-jalanNya.


Sebagai penutup dari pesan Tuhan ini, ijinkan saya menuliskan beberapa kutipan Firman Tuhan:


Dengarlah firman yang disampaikan TUHAN kepadamu, hai kaum Israel! Beginilah firman TUHAN: "Janganlah  biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa ,  janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat s  oleh tangan tukang kayu? Orang memperindahnya dengan emas dan perak; orang memperkuatnya dengan paku dan palu, supaya jangan goyang. ( Yeremia 10:1-4)


Kapak sudah tersedia pada akar pohon dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, akan ditebang dan dibuang ke dalam api" ( Lukas 3:9)


Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini: "Seorang mempunyai pohon ara yang tumbuh di kebun anggurnya, dan ia datang untuk mencari buah pada pohon itu, tetapi ia tidak menemukannya. Lalu ia berkata kepada pengurus kebun anggur itu: Sudah tiga tahun aku datang mencari buah pada pohon ara ini dan aku tidak menemukannya. Tebanglah  pohon ini! Untuk apa ia hidup di tanah ini dengan percuma! Jawab orang itu: Tuan, biarkanlah dia tumbuh tahun ini lagi, aku akan mencangkul tanah sekelilingnya dan memberi pupuk kepadanya, 13:9 mungkin tahun depan ia berbuah; jika tidak, tebanglah dia!" (Lukas 13:6-9)


 Father’s Miracle Bandung.
Haus lapar akan Tuhan yang dicerminkan melalui banyaknya telepon konseling, sms dan kiriman email yang kami terima....nyata bahwa Tuhan sangat dekat dan selalu menolong hidup kita. Tuhan mengasihi umatNya. Tuhan mengasihi keluargamu.
Informasi pelayanan Father’s Miracle dapat anda peroleh melalui:
Telepon Ministry
# 0878 2106 8237 ( Bandung  )
# 021. 98813399 & 08161985888 ( Luar Kota Bandung )

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY