Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

MUSIM BARU MUSIM CINTA DESEMBER

PDF

“Lamanya musim mengirik bagimu akan sampai kepada musim memetik buah anggur dan lamanya musim memetik buah anggur akan sampai kepada musim menabur. Kamu akan makan makananmu sampai kenyang dan diam di negerimu dengan aman tenteram. “ Imamat 26:5 

TUHAN, Allahmu, akan membawa engkau masuk ke negeri yang sudah dimiliki nenek moyangmu, dan engkaupun akan memilikinya pula. Ia akan berbuat baik kepadamu dan membuat engkau banyak melebihi nenek moyangmu. Musim ini adalah musim yang terindah dihidupmu. Christmas akan menjadi yang pertama buatmu, dimana airmata bahagiamu mengalir. Ketika engkau melirik sebelah kanan dan kirimu, ada orang-orang yang mengasihimu bersama engkau.

Suatu tempat yang baru dipenghujung tahun ini. Tuhan telah memilih tempat terbaik untukmu dalam perayaan Natal ini “The Golden Christmas 2013”. Seluruh hidup yang engkau telah jalani sepanjang tahun akan nampak seperti berjalan diatas lantai emas sorga. Kebaikan dan kemurahan Tuhan mengikuti langkah kakimu. Engkau sekarang telah paham arti kata menabur dan mendukung kehendakNya. Tuhan membawamu ada di antara mereka. Tuhan menempatkan engkau sekalipun engkau hanya mendukung melalui donasi uangmu. Lihatlah engkau adalah bagian dari keluargaNya.

Akhir tahun yang penuh dengan kebahagiaan keluarga. Engkau akan merasakan Natal yang pertama dalam nuansa hadiratNya yang sangat indah. Engkau dan seisi keluargamu yang kini beribadah kepada Tuhan. Senyuman diwajahmu, ronanya seindah telur-telur warna Christmas yang dibagikan diantaramu. Saat engkau memecahkan telur itu maka engkau dapat melihat Wajah Tuhan tersenyum kepadamu.

“Tuhan Yesus berkata, “Diberkatilah mereka yang datang dalam nama Tuhan. Bahagialah anak cucu mereka karena hati mereka berpaut kepada-Ku.” Desember ini akan menjadi Gerbang pembuka kemuliaan Tuhan yang semakin besar dan indah. Suatu perayaan besar akan datang mewarnai. Suatu tempat yang baru. Nuansa hadirat Tuhan yang indah. Nyanyian sorga dengan kehadiran para malaikatNya bergema. Tuhan Yesus sendiri akan menyatakan kehadiranNya untuk kasihNya bersemi lagi diantara kita. Kebahagiaan keluarga akan nyata seiring genggaman tangan dan pelukan cinta ini. Tuhan besertamu. Tuhan cinta keluargamu. Setialah padaNya. "Bangunlah, pujilah TUHAN Allahmu dari selama-lamanya sampai selama-lamanya! Terpujilah nama-Mu yang mulia, yang ditinggikan mengatasi segala puji dan hormat! Maka kedudukanmu yang dahulu akan kelihatan hina, tetapi kedudukanmu yang kemudian akan menjadi sangat mulia.”

Teriring salam dan doa,

The Beginning Of Life Movement

Pastor Pertamaputra Djohan & Team

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY