Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

NOVEMBER 2013

PDF

Mataku tertuju kepada orang-orang yang setiawan di negeri, supaya mereka diam bersama-sama dengan aku. Orang yang hidup dengan cara yang tak bercela, akan melayani aku. Mazmur 101:6

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.  Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.  Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya.  Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? Suatu mimpi yang datang dari Tuhan akan mewarnai hidupmu. Orang-orang yang memiliki visi yang sama akan Tuhan kumpulkan untuk pekerjaan besarNya.

Pekerjaan pelayanan yang datang lewat kerelaan hati akan mewarnai harimu. Engkau akan paham arti kata jerih payah. Engkau akan diajarkan mengerti maksud Tuhan, “yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia.” Ketulusan melayani akan membawa dampak banyak saudara dalam Tuhan kepadamu. Kebahagiaan dibalik apa yang engkau berikan; waktu, uang, doa dan tindakan kasih menjadi kesukaan yang sangat berharga bagi kemajuan imanmu.

Tuhan terasa begitu dekat. Tuhan menjawab doa-doa yang bahkan baru terlintas dihati. Tuhan menyatakan kasih setiaNya. Tuhan menyatakan betapa Dia adalah Bapa yang baik. Kekuatan cintaNya akan membuatmu terpesona. Apa yang terjadi di tahun lalu akan nampak seperti langit dan bumi dengan apa yang Tuhan akan berikan kepadamu mulai akhir tahun ini.

 “Persekutuan yang terbentuk dari orang-orang yang tulus dan satu visi akan terjadi. Tuhan mendatangkan kekuatan hati yang penuh kerelaan untuk dibentuk menjadi orang-orang setiawan yang melayaniNya. Mimpi-mimpi yang dahulu engkau anggap mustahil maka mulai bulan November ini akan menjadi gerbang waktu pembukanya. Nazar yang pernah engkau ucapkan akan engkau bayar. Tuhan akan menyediakan semua keperluan itu. Tuhan akan membawa orang-orang yang tulus dan setia untuk mendukungmu. Berbahagialah orang-orang yang terpilih pada musim ini sebab Tuhan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui.”

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY