Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

OKTOBER 2013

PDF

KEGERAKKAN PELAYANAN MUJIZAT ORANG-ORANG SETIAWAN

Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.    Ibrani 2:4

“Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan penyataan Roh untuk kepentingan bersama.  Sebab kepada yang seorang Roh memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan. Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menyembuhkan.  Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu. Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus, seperti yang dikehendaki-Nya.”

Tuhan memunculkan gelombang pelayanan mujizat dari impartasi para pemimpin rohani dimana engkau ada. Karunia-karunia Roh Kudus akan bermanifestasi. Kekuatan Tuhan akan nyata mendorong orang-orang setiawan untuk mencapai penuaian. Munculnya para bendahara sorga yang mendukung kegerakan pelayanan ini. Kekuatan kasih yang Tuhan nyatakan membuat orang-orang pilihanNya memahami bahwa iman adalah sebuah tindakan kasih yang nyata.

Pelayanan-pelayanan supranatural dibalik ketaatan kepada Roh Kudus akan mewarnai kehidupan orang-orang setiawan. Kegerakan ini untuk mengembalikan umatNya untuk hidup takut akan Tuhan, “Masakan kamu tidak takut kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN, kamu tidak gemetar terhadap Aku? Bukankah Aku yang membuat pantai pasir sebagai perbatasan bagi laut, sebagai perhinggaan tetap yang tidak dapat dilampauinya? Biarpun ia bergelora, ia tidak sanggup, biarpun gelombang-gelombangnya ribut, mereka tidak dapat melampauinya!” Hamba-hamba Tuhan yang murni akan berbicara lantang tentang pertobatan. Umat Tuhan akan muak dengan semua kehidupan rohani yang telah bercampur dengan duniawi.

“ Nabi-nabi Tuhan yang datang “dari dalam dan luar negeri” sepanjang tahun 2013 akan bernubuat. Tetapi semua itu akan mencapai puncaknya yaitu bulan Oktober ini. Kesadaran umatNya menandai kebangkitanNya. Tetapi Tuhan telah menghimpun orang-orang pilihanNya. Orang-orang setiawan pergi melepaskan kehidupan agamawinya untuk berbalik mencintai jalan-jalan Tuhan yang murni. Tembok-tembok rohani yang dibangun oleh ambisi dan keangkuhan manusia akan diruntuhkan.  Inilah waktuNya kebangkitan pelayanan diluar tembok. Generasi yang murni dengan pelayanan dan kegerakkan gereja mula-mula.”

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY