Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Dibawa ke Neraka

PDF

Minggu sore Tuhan menggerakkan hati saya untuk mengambil sebuah gitar dan kemudian memanggil anak-anak saya untuk berdoa. Lalu kemudian kami masuk dalam suasana doa dan penyembahan. Dan setelah itu kami selesai berdoa.

Lalu anak saya yang bernama Steve bercerita kepada saya bahwa ia melihat sebuah penglihatan(dia tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya dan dia tidak tahu apa itu penglihatan karena anak saya baru berumur sekitar 8 tahun), sebelumnya kalau adiknya mengalami hal yang sama Steve tidak pernak percaya.

Lalu Steve mulai bercerita tetntang hal yang baru dia alami. Dia melihat banyak orang yang mengantri pada suatu loket. Di tempat itu terdapat beberapa loket. Ada loket orang benar, loket orang jahat(tertulis pezinah, perampok, pencuri dsb). Dan tiba-tiba orang-orang yang berada di barisan loket orang jahat tersedot oleh pusaran air yang mengarah ke bawah, dan orang-orang yang berada di barisan loket orang benar diangkat seperti pusaran angin ke atas. 

Dan ketika dalam suasana penyembahan anak saya yang lain bernama Kezia melihat di tangan mereka ada malaikat-malaikat yang ikut meyembah dan Tuhan Yesus juga ikut menyembah. Saya sangat bersukacita karena anak saya Steve bisan dengan begitu serius berdoa bahkan diberikan penglihatan Ilahi yang mulai mengubah karakternya. Ketika Steve selesai mendapat penglihatan itu, dia berkata "Terima kasih Tuhan buat."

Hal ini belumpernah kami alami sebelumnya. Terpujilah Tuhan Yesus untuk selama-lamanya. Amin.....

 

Ibu Beatrix - Kelapa Gading

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY