Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Kesaksian Surga & Neraka

PDF

Uel ingin menyaksikan mimpi yang telah Uel alami di dalam Tuhan. Semoga mimpi ini menjadi pesan yang memberkati semua orang.

“Uel berada di suatu tempat. Tempat itu putih, bersih dan sangat terang, Tidak ada coret-coretannya. Jalannya terbuat dari emas dan berlian. Uel melihat seseorang yang sepertinya manusia tetapi muka-Nya tidak bisa dilihat karena bercahaya. Dia memakai baju seperti jubah berwarna putih dan panjang sekali. Uel juga melihat ada beberapa yang seperti manusia tetapi ada sayapnya. Mukanya juga tidak terlihat karena terangnya. Mereka masing-masing memegang alat seperti kecapi dan yang lain-lain.

Orang yang berjubah putih itu berkata, “ikutlah Aku.” Lalu Uel mengikuti Dia dari belakang. Uel dibawa kesuatu tempat yang sangat gelap, kotor dan menjijikan. Dari sinar yang ada di tubuh orang berjubah putih itu, Uel dapat melihat tempat itu.

Uel melihat seorang pria yang seluruh lobang ditubuhnya dimasuki binatang-binatang kecil, jenisnya seperti belalang gitu…Ihh geli. Lalu orang itu jatuh terbaring, seakan mau mati dan binatang-binatang itu keluar dari seluruh lobang tubuhnya. Ketika binatang-binatang itu keluar, pria ini bangkit lagi dan kembali binatang-binatang itu masuk ke seluruh lobang tubuhnya.

Di tempat yang gelap itu Uel juga melihat ada kursi seperti tahta, sama seperti yang Uel lihat ditempat yang terang, hanya di tempat yang terang itu kursinya putih dan bersinar, sedangkan di tempat yang gelap ini kursinya hitam dan sangat kotor. Uel juga melihat seseorang yang memakai jubah hitam dan mukanya tidak terlihat karena gelap. Kepalanya tertutup dengan baju jubahnya ( jubah memiliki penutup kepala yang masih satu bagian dengan jubahnya ). Tetapi Uel bisa melihat mahkota yang dikenakannya, mahkota itu berwarna hitam dan merah. Didalam warna merah itu ada gambar yang masuk kedalam seperti gambar didalam akrelik, tetapi gambar itu dapat bergerak. Gambar itu adalah gambar dari seseorang yang menunggangi seekor naga.

Setelah bangun, Uel baru mengerti bahwa mimpi itu mengenai sorga dan neraka.

Tuhan Yesus memberkati,

 

Kesaksian:

Rehuel Natalia, usia 10 tahun.

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY