Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Part 2 - Burung Beo Pelaku Firman

PDF

BURUNG BEO PELAKU FIRMAN

Dampak dari khotbah hamba Tuhan itu telah menginspirasi seorang pria Kristen yang hadir pada saat itu. Dalam hatinya timbul perkataan, “bila Pendetaku bisa maka aku sebagai penggerjanya juga pasti bisa.” Maka pria ini mulai merayu-rayu istrinya untuk diberikan ijin memelihara burung beo juga.

“Apa? Mau pelihara burung beo? Papa urusi anak-anak saja tidak bisa apa mungkin bisa urusi burung beo?” mama sungguh tidak setuju. Setiap ada kemauan, pasti selalu ada jalan, “demikian pria ini menyingkapi perkataan istrinya.

Setiap kali mezbah keluarga, pria ini selalu mengajak istri dan anak-anaknya memazmurkan lagu baru…selalu ada jalan…saat-saat tiada jalan…Tuhan selalu buka jalan…sampai semua punya pengertian…betapa kita harus bersabar…sampai Tuhan buka jalan…! Istrinya tersentuh oleh mazmur Tuhan yang dinyanyikan penuh pengharapan ini. Melihat perubahan pada pria ini yang kini benar-benar mengurusi anak-anaknya membuat istrinya berbalik 180 derajat. “Pa, mama menyetujui keinginan papa beberapa waktu yang lalu. Mama sayang papa.”

“Benarkah? Papa tidak salah dengar?...melihat istrinya menggelengkan kepala maka pria ini memeluk istrinya sambil berkata, “papa tahu bahwa Tuhan memakai burung beo untuk membuat kita semakin bahagia…kita harus dapat meniru 100 persen apa yang dikehendaki Tuhan didalam hidup kita… seperti Pendeta kita yang menyayangi beo peliharaannya, kita harus hidup menjadi kesukaan bagi Tuhan.”

Semua benar-benar telah berubah, seisi keluarga pria ini penuh dengan pernyataan kasih seperti seekor burung beo yang latah setiap kali mereka bertemu…mereka saling bersahut-sahutan mesra”

Pria ini selalu berkata, “mama I love you...anak-anak I love you”

Balasan anak-anak, “ papa we love you too.”

Balasan istrinya, “mana tahan.”

( part 2 – bersambung )

 

= Created by P2EL =                                                                                                             

www.sheepgateministry.com

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY