Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

Part 1 - Burung Beo Bertobat Siap Rapture

PDF

BURUNG BEO BERTOBAT SIAP RAPTURE

Seorang hamba Tuhan diberi anugerah oleh Bapa untuk memelihara seekor burung beo. Empat kata yang selalu diucapkan burung ini : mabuk, tahu, shalom dan haleluyah telah menarik perhatian banyak orang. Burung ini sangat pintar sehingga setiap kali orang mendatangi rumah si hamba Tuhan, dia menyambutnya dengan siulan. Semua tamu yang bertandang ke rumah hamba Tuhan selalu menyempatkan waktu untuk bersiul di depan kandang si burung beo, hasilnya…siulan mereka dibalas burung beo ini.

Suatu hari datanglah banyak orang – berbondong-bondong kerumah si hamba Tuhan. Hari itu adalah hari perjamuan Natal tepat 25 Desember, dirumah hamba Tuhan ini sedang open house. Lalu semua tamu bertanya kepada hamba Tuhan – pemilik burung beo ini, “Pak, kok burung beonya bisa sepintar itu?”

Melihat ketertarikan para tamu maka si hamba Tuhan mulai memberitakan Nama Tuhan (Tahukah anda bahwa hamba Tuhan merupakan “ beo bagi Tuannya yaitu Yesus”?  Hamba yang baik tentu akan meniru perkataan Tuannya maka mereka dianggap pintar seperti burung beo ini apabila bisa tepat meniru semua perkataan Tuhan…Haleluyah).

Inilah kehidupan, Tuhan menyatakan kepada kita bahwa burung beo saja “tahu” bahwa dalam hal “mabuk” sebaiknya berpadanan dengan kitab suci :

  • Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. (1Tesalonika 5:7) 
  • dan akan mengalami nasib yang buruk sebagai upah kejahatan mereka. Berfoya-foya pada siang hari, mereka anggap kenikmatan. Mereka adalah kotoran dan noda, yang mabuk dalam hawa nafsu mereka kalau mereka duduk makan minum bersama-sama dengan kamu. (2 Petrus 2:13)

Bila pada masa Bileam, Tuhan dapat memakai seekor keledai untuk berbicara kepadanya tentang ketaatan sangatlah penting mengikuti Tuhan, maka pada masa generasi akhir ini burung-burung beo dipakai Tuhan untuk menyadarkan kita semua bahwa mabuk duniawi yang penuh dengan hawa nafsu tidaklah baik dan selalu berakhir dengan upah dosa yaitu maut. Bertobatlah!

Tuhan yang  begitu mengasihi kita, telah berkehendak menyadarkan semua generasi bangsa bahwa  kita hanya boleh mabuk apabila bersumber dari Roh Tuhan yaitu mabuk dalam Roh, tepat seperti yang telah dituliskan oleh kitab suci: ”Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh.” (Efesus 5:18 -  akses www.sheepgateministry.com )

Selain itu Tuhan juga mengajarkan kepada kita, damai sejahtera hanya akan ada dihidup kita apabila ada Roh Kudus dalam kita. Setiap orang yang berucap shalom tentulah memahami bahwa shalom yang merupakan salam damai hati itu bukan sebatas salam melainkan sebuah kepemilikan yang telah dinyatakan Yesus sendiri, “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” (Yohanes 14:27)

Haleluyah hanya dapat terucapkan dengan penuh kuasa apabila damai kasih Yesus telah penuh didalam kita lewat Roh Kudus-Nya, “ kata sihamba Tuhan dengan penuh semangat.  Kata-kata yang bijak ini dari sihamba Tuhan ini disambut dengan tepuk tangan oleh semua tamu dan siulan nyaring si beo…amin…amin…amin

Lalu sihamba Tuhan dengan muka yang berbinar-binar berkata, “terima kasih…terima kasih…saya hanya meniru perkataan Tuhan saja…”. Sebagai pesan yang terakhir buat kita semua, Tuhan menghendaki kita bertobat karena sudah tiba waktu-Nya sekarang kita harus menyembah Tuhan yang kita kenal selaras hidup dan perbuatan kita, “Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.” (Yohanes 4:23)

Malu dong sama burung-burung beo yang saat ini telah bertobat semuanya…jangan sampai pada waktu kedatangan Yesus yang kedua kali nanti, justru yang rapture malah burung-burung beo semua…..wkkkkk….wkkkkk….zzzttttttttt….. ( part 1 – bersambung ).

 

= Created by P2EL =                                                                                                             

www.sheepgateministry.com

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY