Indonesian English French German Greek Hebrew Italian Korean Spanish

BAPTISAN ROH KUDUS DI GBI BEKASI SQUARE

PDF

BAPTISAN ROH KUDUS DI GBI BEKASI SQUARE

Pastor Djohan di undang untuk berkhotbah dua kali di gereja Gbi Bekasi Square ini yaitu pada jam 07.00 Wib dan jam 13.30 Wib. Melengkapi pelayanan yang ada, gereja induk mereka juga mengisi jadwal beliau dengan pelayanan pada jam 09.00 Wib dan jam 17.00 Wib.

Saat menyampaikan pesan Tuhan pada jam 13.30 Wib, Roh Kudus telah memberikan pewahyuan kepada Pastor Djohan untuk menyampaikan pesan penting bagi umat Tuhan melalui Firman Allah yang tertulis didalam 2 Timotius 4 : 1-8.

“Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.  Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!  Mengenai diriku, darahku sudah mulai dicurahkan sebagai persembahan dan saat kematianku sudah dekat.  Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.”

Click to download in FLV format (10.7MB)

Penjabaran detail dari apa yang dipesankan oleh Tuhan ini terdiri dari empat bagian:

  • Setiap orang percaya wajib memberitakan Firman Tuhan, siap sedia baik atau tidak baik waktunya. Perbuatan, perkataan, tingkah laku dan cara hidup berkeluarga haruslah menjadi teladan bagi banyak orang.
  •  Setiap orang yang hidup sebagai orang Kristen yang ikut-ikutan ( tidak mau memberitakan Firman ) akan masuk dalam kelompok orang yang hidup dalam kedagingan (orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.  Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng )
  • Tuhan menghendaki setiap orang yang rindu melayani DIA diperlengkapi ( pada bagian inilah Roh Kudus menyatakan bahwa Tuhan Yesus akan hadir membaptis umat-Nya yang saat itu ada di Gbi Bekasi Square untuk menerima baptisan Roh Kudus dan menerima karunia-karunia Roh berikut karunia berbahasa roh ).
  • Orang yang mencapai kesadaran yang tinggi akan mengerti panggilan Allah dalam hidupnya.

 

Lebih dari 30 ( tiga puluh ) orang lebih menerima baptisan Roh Kudus dan langsung menerima karunia berbahasa roh. Tuhan memperlengkapi umat-Nya supaya saling membangun dan memuliakan Nama-Nya. Haleluyah.

SHEEP GATE
FAMILY

Copyright © 2011, SHEEP GATE MINISTRY